oleh

Brasil dan Portugal Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

-Berita, Olahraga-Telah Dibaca : 159 Orang

Brasil dan Portugal adalah dua tim yang sukses menyusul jejak Prancis ke babak 16 besar. Dua tim tersebut berlaga menghadapi lawan-lawan mereak di fase grup Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11) waktu setempat.

Brasil berhasil lolos usai menang 1-0 atas Swiss. Gol Brasil hasil tembakan pemain yang bermain di Manchester United, Casemiro.

Dengan hasil itu Brasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka kembali meraih tiga poin dalam duel lawan Swiss mengumpulkan total 6 poin. Kokoh di [uncak klasemen grup G.

Pada duel tersebut, Brasil sempat kesulitan menembus pertahanan Swiss yang terbilang rapat dan solid.

Akhirnya Tim Samba bisa mencetak gol kemenangan lewat Casemiro di menit ke-83. Tembakan keras Casemiro tidak bisa diblok oleh kiper Swiss, Yann Sommer.

Pada laga terakhir, Brasil akan berduel lawan Kamerun. Hasil imbang sudah cukup bagi Brasil untuk mengunci status sebagai juara grup G.

Sementara itu Portugal berhasil meraih 3 poin dari kemenangan mereka 2-0 atas Uruguay.

Dalam laga tersebut Bruno Fernandes memborong dua gol. Ronaldo sendiri tidak mencetak gol tapi perannya pada gol pertama mengecoh kiper Uruguay, Sergio Alvarez membuat bola tendangan jarak jauh Bruno bersarang di gawang Uruguay.

Prancis sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Les Bleus jadi tim pertama yang lolos ke fase knock out.

Prancis merebut tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 usai memenangkan dua laga awal di Qatar. Prancis mampu menekuk Australia dengan skor meyakinkan 4-1 disusul kemenangan atas Denmark dengan angka 2-1.

Piala Dunia semakin ketat persainagnnya dan semakin seru pertadningannya. Selamat menikmati laga-laga bermutu Piala Dunia 2022.

Salam bola @hensa.

Komentar

Tinggalkan Balasan