UNTUK YANG TERCINTA

Terbaru0 Dilihat

UNTUK YANG TERCINTA

Oleh Oki Siwi

Untuk yang tercinta mama, ma terima kasih atas semua kasih sayang yang telah kau berikan. Maafkan anakmu yang masih selalu merepotkanmu. Mama selalu memberikan yang terbaik bagi kami. Seperti tidak mengenal lelah selalu mencurahkan kasih sayangnya pada kami. Semua telah kau berikan dan korbankan demi keluarga ini. Tak sanggup rasanya kami membalas semua yang telah kau beri. Berkumpul dengan bercanda dengan cucu semoga membuatmu senang. Menikmati hari-hari tanpa rasa khawatir akan apapun lagi. Hanya cinta dan doa yang selalu kami ucapkan agar mama selalu sehat dan bahagia dalam perlindungan Allah.

Untuk yang tercinta bapak, pak terima kasih atas semua yang telah bapak berikan pada kami. Semoga saat ini bapak dalam syurganya Allah tidak sakit lagi. Walau kau telah meninggalkan kami namun sosok bapak yang tenang, sederhana  dan tidak banyak bicara selalu dirindukan. Kebiasaan minum teh tubruk pahit sambil duduk memutar kipas dari anyaman bambu selalu jadi kenangan. Hidup tidak perlu aneh-aneh, yang penting punya sandang, pangan dan papan yang cukup sudah harus bersyukur. Mengejar dunia tidak akan ada puasnya. Bapak kami akan selalu merindukan dan mencintaimu. Maafkan jika ada sikap, perkataan yang mungkin tidak berkenan dihati bapak.

Untuk yang tercinta papinya mila, pih tidak terasa kita sudah bersama selama ini. Kebersamaan yang jika kamu tidak banyak mengalah maka tidak akan sampai dihari ini. Cinta dan kasih sayang yang tadinya aku pikir tidak akan pernah aku rasakan ternyata ada dari kamu. Terima kasih sayangku. Semoga Allah terus memberikan jodoh baik yang panjang untuk kita berdua. Maafkan jika aku selalu merepotkan kamu. Aku memang banyak kekurangan, namun aku minta kamu mau terus bersabar hidup dengan aku. Ada anak-anak dari kamu yang selalu memberikan warna. Doakan dan bantu aku membesarkan serta menjaga mereka selalu.

Untuk yang tercinta kakak, bil anak yang baik. Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga kakak. Terima kasih sudah menjadi anak yang baik. Doa mami kakak bisa terus sehat dan berbahagia. Menemukan cahaya dalam diri kakak dan menjadi yang terbaik versi diri kakak sendiri. Maaf jika mami kadang kurang sabar menghadapi kakak. Tantangan hidup kedepannya akan semakin besar. Tapi kakak jangan takut tetaplah dekat dan akrab dengan Allah sehingga kakak akan selalu tenang dan berhasil disetiap apa yang kakak lakukan nanti. Keberkahan dalam sholat dan ketaatan pada aturan Allah semoga jadi pelindung kakak dimasa depan nanti. Mami sayang kakak.

Untuk yang tercinta ade. Ade anak baik. Baby kecilku yang manis dan lucu. Semoga ade selalu bisa ceria dan sehat. Kebahagiaan semoga selalu mengiringi sepanjang kehidupan ade kelak. Menjadi perempuan harus pintar dan sabar ya de. Ade harus rajin belajar biar hidup ade nanti mudah dan menyenangkan. Ade harus rajin sholat dan dekat dengan Allah. Terima kasih sudah menjadi anak yang baik dan lembut. Maafin mami ya kalau kadang kurang sabar. Ade anak baik, mami sayang ade.

Jakarta, 16 Februari 2022

Hari ke 23

30HariMenulis

Tinggalkan Balasan