Cita cita saya

Cita-cita saya
Perkenalkan nama saya putri mintasari dulu waktu tk saya sebenarnya belum paham apa itu cita-cita karna saya masih terlalu kecil.
Dan setelah saya masuk ke sekolah dasar yaitu sd, saya sekarang duduk di bangku kelas 1SD guruku bertanya cita-cita menunjuk muridnya satu per satu dan karna belum ada yang paham termasuk saya guruku langsung menjelaskannya, sekarang saya paham.
Setelah itu saya ingin bercita-cita menjadi seorang polwan karna berpakaian rapi dan enak di pandang apalagi orangnya cantik-cantik dan juga pekerjaanya menjaga dan mengabdi kepada negara kita ini dan karna itu saya ingin menjadi polwan.
Setelah 6 tahun kemudian saya masuk ke sekolah menengah pertama yaitu smp di situ cita-cita saya masih sama yaitu polwan dan pengen segera cepat lulus dari smp melanjutkan ke jenjang sma karna setelah lulus sma saya akan di daftarkan orangtua saya menjadi polwan.
Sekarang saya sudah memasuki sekolah menengah atas yaitu sma aku ingin cepat-cepat lukus sma dan sekarang saya sudah duduk di kelas 3 sma tidaka lama lagi saya akan lulus, setelah itu saya membicarakan tentang cita-cita saya kepada orangtua saya, aku di ukur tinggiku memenuhi atau tidak,sebagai syarat masuk polwan dan ternyata tinggiku kurang harapanku sekarang pupus.
Kurang beberapa bulan lagi aku dinyatakan lulus sma aku bingung melanjutkan kuliah atau gimana,aku bertanya kepada orangtuaku dan ternyata aku di suruh kuliah saja dari pada nganggur.
Sekarang saya sudah lulus dan mendaftar di salah satu kampus yaitu kampus akper polri aku mengambil jurusan d3 keperawatan.

Tinggalkan Balasan