oleh

Tujuh Wakil Indonesia Hari Ini Mengawali Perjuangan Dalam Total BWF World Championships 2022

-Berita, Olahraga, Peristiwa-Telah Dibaca : 204 Orang
(Anthony Sinisuka Ginting/Unggulan keenam Dok: bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Hari pertama Total BWF World Championships 2022 dimainkan hari ini, Senin (22/8/2022) di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang. Indonesia menurunkan tujuh wakilnya di putaran pertama turnamen yang merupakan ajang kejuaraan dunia resmi untuk nomor perseorangan. Wakil Indonesia yang akan bertanding adalah dari sektor tunggal putra (empat wakil), tunggal putri (satu wakil), ganda putri (satu wakil), dan ganda campuran (satu wakil).

Sektor tunggal putra, peringkat enam dunia Anthony Sinisuka Ginting yang diunggulkan di posisi keenam akan berhadapan dengan pemain Brasil peringkat 51 dunia Ygor Coelho di lapangan 1, pada partai kedua. Pemain peringkat 35 dunia Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan pemain Malaysia peringkat 42 dunia Ng Tze Yong di lapangan 2, pada partai pertama.

Pemain peringkat tujuh dunia Jonatan Christie yang diunggulkan di posisi ketujuh akan berhadapan dengan pemain Prancis peringkat 27 dunia Toma Junior Popov di lapangan 2, pada partai kelima. Pemain peringkat 34 dunia Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan unggulan 16, pemain Thailand peringkat 17 dunia Kunlavut Vitidsarn di lapangan 2, pada partai kedelapan.

Berikutnya sektor ganda putri, pasangan peringkat 28 dunia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan pasangan dari Taiwan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di lapangan 1 pada partai ke-13. Di sektor ganda campuran, peringkat 44 dunia Rehan Naufal Kusharjanto akan berhadapan dengan pasangan Taiwan peringkat 25 dunia Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching di lapangan 2, pada partai ketiga.

Selanjutnya di sektor tunggal putri, pemain peringkat 24 dunia Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan pemain Skotlandia peringkat 17 dunia Kristy Gilmour di lapangan 2, pada partai keempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan