Asri Pujaanku 23

Terbaru10 Dilihat

Lomba pun telah usai, beberapa mata lomba sudah diketahui hasilnya. Semua mata lomba mata pelajaran, masuk juara.
Alhamdulillah Yaa…Allah, engkau maha tahu. Kemudian mata lomba non akademis juga masuk juara. Hanya dua mata lomba yang kami tidak diikut sertakan.
Sekitar pukul 2 siang kami bersama rekan – rekan pulang. Bagi siswa yang mengikuti lomba, ada yg sudah pulang duluan, karena di jemput orang tua, ada yang menunggu sampai selesai. Hingga akhirnya pulang bersama- sama.
Di dalam mobil kami bergembira. Tak henti- hentinya membicarakan pengalaman tadi. Saking asyiknya ngbrol tidak terasa sudah sampai lagi di depan pintu gerbang sekolah. Lalu kamipun turun dan pulang menuju rumah masing- masing.
Setibanya di rumah Aku pun melepas lelah. Rasa cape pun hilang, ketika pukul empat sore menerima wa dari kepala sekolah, bahwa SD kita meraih juara umum. Lalu wa di grup sekolah pun rame dengan ucapan Alhamdulillah, rasa syukur kepada Alloh SWT.
Esok harinya, seperti biasa Aku pergi ke sekolah. Masih terasa hangat, seputar kegiatan lomba yang terus kami perbincangkan. Kemudian melihat jam di dinding ruang guru,sudah menunjukkan pukul 7.30. Lalu Aku pijit lonceng, dan menyuruh murid- murid supaya ke lapangan.
Semua sudah tertib dan rapi berbaris, lalu
Kemudian kepala sekolah maju ke depan untuk menyampaikan hasil lomba di tingkat kecamatan. “Kita tahun ini mendapat jara umum lagi. ,” Bersorak – sorai lah seluruh murid dan guru.

 

 

 

Tinggalkan Balasan