Tugas YPTD Tuntas Ketika Buku di Terima Penulis

YPTD0 Dilihat

Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) komitmen menyelesaikan pernerbitan buku tanpa biaya sampai buku diterima oleh penulis di kediaman atau kantor.Inilah proses terakhir tugas YPTD me – Mahkota- i Penulis.

Seperti dimaklumi buku adalah muara dari pekerjaan menulis. Ketika seorang penulis berhasil menerbitkan buku perdana maka layaklah bergembira ria bersebab bukti keabadian itu sudah menjadi miliknya.

Usia buku lebih panjang dari umur penulis. Sejatinya buku mewakili kehadiran sang penulis dimuka bumi sampai di akhir zaman. Apalagi buku tersebut tersimpan rapi di Perpustakaan Nasional karena terdaftar resmi di Barcode Pustaka dunia yang bernama International Standard Book Number (ISBN)

Tahap selanjutnya Penulis bisa memperbanyak secara mandiri buku yang ber lisensi Barcode ISBN itu dimana saja. Pengalaman dari Penulis yang menerbitkan buku di YPTD mereka memperbanyak Buku di Buring Digital Print karena file buku sudah ada disana.  Bisa mencetak berapa saja tidak perlu banyak banyak sesuai dengan pesanan peminat buku.

Jum’at 26 Oktober awak menyelesaikan pengiriman buku.  Ada 10 buku terbitkan periode kali ini.  1 Buku sudah langsung diambil Syed Taufik Uieks bersebab beliau ikut kepercetakan Rabu lalu. Kemudian 1 buku hari ini akan diambil langsung oleh ustazd Dimyat ke BHP sembari silaturahim.

Buku Mbak Dewi Puspita dan Ibu Retno diantar Gojek karena kebetulan sama sama mukim di kawasan Jakarta Timur.  Buku dalam hitungan menit tiba dialamat berkat jasa ojek langganan Mas Sarman.

6 judul Buku lagi dikirim by Jasa Tiki.  Itulah Buku Bang Ajinatha, Pak Nurwendo, Mas IGN Joko, Syed Bisri di banyuwangi  Pak Edy Priyatna dan Mas Fikri Sabiq di Salatiga. Menyurut petugas TIKI  paling lama 3 hari buku tiba di alamat. Insha Allah. Tuntaslah penerbitan buku periode ke – 4. kali ini.

Mulai periode ini Buku untuk Penulis hanya 1 buah. Kebijakan YPTD 1 dari 5 buku (Perpusnas 2, YPTD 1) diberikan kepada sponsor penyandang dana sebagai bukti bahwa Buku telah dicetak tanpa biaya.

Buku Perdana Penulis memang berfungsi sebagai Master. Selain itu soft copy buku milik penulis, bisa diedit dan diperbanyak. Awak monitor di WA Group terbitkan Buku Gratis teman teman saat ini bersemangat menampilkan buku di Google Play.

Deigner YPTD Mas Nuryadi menjadi poros andalan untuk mewujudkan golobaliasi.  Why not globalisasi adalah satu keniscayaan.  Satu hal tak terduga sebelumnya. YPTD telah membuka peluang Penulis memiliki Buku.  Ternyata setelah itu terbuka pintu pintu lain guna meng akualiasi diri.

Jum’at 16 Oktober 2020

Salam YPTD

Tinggalkan Balasan

2 komentar