oleh

Buku Bola

Buku Bola

Catatan Thamrin Dahlan

Saya penggemar Olahraga. Bola menjadi penghibur dengan adrenalin level dewa. Bersebab hal itulah saya mengumpulkan informasi tentang seorang Pemain bola sepak bernama Kylian Mbappe .

Jadilah sebuah buku karya ke 17 tahun 2018. Piala Dunia 2022 Kylian Mbappe kembali membela negara Perancis. Semakin matang semakin tajam. selalu membuat gol pada setiap pertandingan.

Sangat produktif. Pada 2018 lalu, Kylian Mbappe membawa Le Blues menjadi juara dan catatan mencetak empat gol. Pada edisi 2022, hingga dua laga awal, Mbappe sudah mencetak tiga gol dan membawa Prancis lolos babak 16 Besar. Total, Mbappe sejauh ini telah mencetak tujuh gol di Piala Dunia. Luar Biasa

Peluang mempertahankan gelar sejauh ini berada pada angka 80 %. Babak pendahuluan Piala Dunia Qatar kesebelasan Prancis hasil maksimal 2 kali menang. Mengalahkan Australia 4-1 dan menundukkan Denmark 2- 1. Laga teraklhir bertemu Tunisia Rabu 30 November 2022.

ISBN: 978-602-371-628-9

Terbit: September 2018

Halaman : 230,

BW : 224, Warna : 6

Harga: Rp. 61.400,00

Kylian Mbappe benar-benar seorang fenomena. Setelah bersinar di level klub, penyerang yang usianya baru menginjak 19 tahun ini juga sukses tampil spektakuler bersama timnas Prancis.

Terbukti, di Piala Dunia 2018 lalu Mbappe sukses mencetak empat gol untuk antarkan Tim Ayam Jantan keluar sebagai juara dunia. Dia juga terpilih sebagai pemain muda terbaik.

“Saya tidak terkejut dengan kesuksesan Mbappe. Dia masih sangat muda, tapi dia amat dewasa, Mbappe sangatlah cerdas dan saya pikir dengan karakteristiknya dia adalah pesepakbola terbaik dunia.”

Jangan lupa dia masih amat muda dan tidak mudah melawan pemain yang lebih tua. Mbappe bergerak begitu cepat di atas lapangan hijau.

Yuk mari kita menikmati gocekan indah terampil Kylian Mbappe dengan teknik mengolah bola super. Jangan ketinggalan menyaksikan Bola Dunia sampai final. Prediksi Perancis akan mampu mempertahankan gelar dengan catatan waspadai Korea.

Salam Olahraga

BHP 28 November 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan