Silsilah Keluarga Besar Petokayo

thamrindahlan

Selamat Pagi. Have a nice week end Pak Mario and gangs.

Bani Firaun mengulas perihal anak keturunan manusia. Mencari jejak nenek moyang ada baiknya juga guna mengetahui asal muasal keturunan.

Walaupun akhirnya bermuara kepada Babak dan Ibu Abadi Nabi Adam dan Siti Hawa. Kita samua bersaudara.

Untunglah dari keluarga besar Ayahanda Haji Dahlan bin Affan dari Bengkulu memiliki silsilah sampai 10 keatas.

Demikian Pula Ibunda Hj Kamsiah binti Sutan Mahmud dari Batusangkar Sumbar memiliki silsilah (ranji) keluarga 5 keturunan keatas.

Pusaka lama inilah yang kami gunakan untuk saling mencari saudara seketurunan nan terserak. Alhamdulillah silaturahim keluarga besar tetap terjalin terutama ketika Halal Bihalal.

Memperkenalkan anak cucu dengan sanak saudaro sakampuang sambil membagi bagikan photocopy silsilah Petokayo dan Raden Bengkulu

Bangsa Amerika lebih modern. Mereka mengabadikan catatan anak keturunan dengan haritage ke internet. Anda sudah tahu ketika membuka silsilah John F Kenedy. Disana lengkap data dan foto keluarga besar satu abad kebelakang bahkan lebih.

Masih perlukah DNA ? Tentu saja perlu terutama untuk meng identifikasi korban kecelakan pesawat terbang /musibah lainnya.

Juga tindak pidana pembunuhan. Test DNA untuk menyakinkan sang korban sanak family dari siapa namun untuk polis asuransi test DNA guna klaim bagi ahli waris.

  • Petik daun salam ayo dimakan /
  • Obat mujarab penyakit jantung /
  • Bani Firaun kenapa diributkan /
  • Jadi ingat ungkapan Rocky Gerung /

Alhamdulillah, Ahad 12 November 2023 Keluarga Besar Petokayo  melaksanakan amanah silaturahim seperti nan tercantum dalam Surat Undangan berikut ini :

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh.

Sanak Saudaro Keluarga Besar Petokayo, Pono Hitam, dan Malin Bonsu

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberi rahmat, hidayah dan taufik Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam selalu kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang selalu menjadi suri teladan terbaik kita.

Dalam rangka mempererat tali sirahturahmi Keluarga Besar Peto Kayo, Pono Hitam dan Malin Bonsu. bersama ini kami mengundang Keluarga Besar Peto Kayo, Pono Hitam dan Malin Bonsu pada :

Hari/Tanggal : Ahad. 12 November 2023
Waktu : 10.00 WIB
Tempat : Rumah Uni Sil Lukri
Jln Kepodang Raya Blok L2 Nomor 29A Sektor 2 Bintaro Jaya Tangerang Selatan
Nomor HP 08129299397

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Sanak Saudaro berkenan hadir.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Atas Nama Keluarga Besar Abdul Muluk

Zulkarnaini Muluk

 

Salamsalaman

BHP, 12 November 2023

TD

Tinggalkan Balasan