Pekan Pertama Liga Primer Inggris 2020-2021

Olahraga0 Dilihat

Meski pandemi COVID-19 belum ada tanda tanda akan berakhir terutama di negara Inggris Raya namun Konfederasi Sepakbola Inggris tetap menggelar kompetisi Liga Primer Inggris 2020-2021 sesuai jadwal dengan melaksanakan aturan protokol kesehatan secara ketat diantaranya pertandingan digelar tanpa penonton dan kedua tim (pemain dan official) harus melaksanakan test swab sebelum dan sesudah pertandingan.

Di pekan pertama, dua klub unggulan yakni Manchester United dan Manchester City tidak merumput alias tidak bertanding karena laga dari kedua klub sekota tersebut harus ditunda yaitu Manchester City vs Aston Villa dan Burnley vs Machester United.

Sementara itu klub klub unggulan lainnya yakni Juara bertahan Liverpool, Chelsea, Arsenal, Totenham Hotspur, Wolves dan Leicester City turun gelanggang.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah hanya menang tipis 4-3 atas Leeds United. Tim tamu mampu memberikan perlawanan hebat sehingga Liverpool harus susah payah untuk bisa meraih kemenangan perdana.

Kemudian Arsenal sebagai tim tamu tampil apik dan mampu melumat klub promosi tuan rumah Fulham dengan skor telak 3-0. Demikian pula Leicester City juga mengikuti jejak Arsenal dengan menggilas klub promosi tuan rumah West Brom dengan skor telak 3-0.

Selanjutnya Chelsea yang juga bertindak sebagai tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah Brighton dengan skor 3-1. Kemudian Wolves juga berhasil mengalahkan tuan rumah Sheffield United dengan skor 2-0.

Yang mengejutkan adalah Totenham Hotspur (Spurs) yang bertindak sebagai tuan rumah takluk ditangan tim tamu Everton dengan skor tipis 1-0.

Arsenal dan Leicester City sama sama memimpin klasemen Liga Primer Inggris 2020-2021 di pekan pertama dengan raihan 3 poin dan sama sama memiliki agregat gol sebanyak 3.

Sumber : instagram.com/bbst15

Salam sehat

NH

17 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan