KAMU

Cerpen8 Dilihat


Izinkan Aku Menulis Tentang Kamu

Dia laki-laki yang aku temuin di tahun 2021. Sosok laki-laki yang bisa membuat aku move oN dari segalanya.                                         Orang pertama yang berhasil meluluhkan hatiku, orang yang dapat aku percaya lagi setelah sebelumnya.

 

Aku gatau apa istimewanya kamu
Aku gatau kenapa Aku bisa suka kamu secepat ini, Aku gatau kenapa Kamu bikin Aku kagu
Tapi Aku tau bukan Aku Yang bikin kamu tersenyum, bahagia, atau pun nyaman.

 

Aku sadar Aku gabisa terus maksain kamu buat suka Aku.
Karena Aku tau di hati kamu masih ada dia, Dia yg bersamamu 5 tahun kemarin. Sedangkan Aku?? Yang hadir di Saat kamu udah Jadi orang hebat Dan di Saat kamu terluka.


Aku perempuan, secinta apapun Aku ke kamu, 
Aku engga akan ngejar ataupun ngemis cinta ke kamu karena Aku tau qadratku menunggu bukan mengejar. KAMU tau? Hatiku sakit kecewa dengan sikap kamu. Tapi Aku sadar Aku bukan siapa-siapa jadi wajar kalo kamu memperlakukan Aku kaya gitu. Aku terkadang bingung dengan sifat kamu. KAMU Kadang bersikap seakan-akan kamu beri Aku peluang. Tapi Kamu Kadang juga bersikap seolah-olah kamu nyuruh Aku pergi.

 

Sekarang Aku pasrah gimana takdir Allah. Kalo memang jodoh sejauh apapun Kamu berpetualang pasti Akan ada Banyak cara buat Allah satu kan kita. Aku selalu mikir. Aku disini berusaha engga chattingan sama cowo kalo pun Aku chattingan pasti selalu bilang kamu. Tapi setelah Aku tau kamu di sana chattingan,vid call sama cewe lain. Di situlah Aku mulai kecewa, bodo amat soal Kamu lagi. Iya Aku bukan siapa-siapa kamu tapi Aku di sini berusaha memantaskan diri. Harusnya Aku paham hadir mu itu hanya sekedar mampir bukan untuk menetap.

 

 

Aku gatau kalo suatu Saat nanti Kamu dimiliki orang lain, gatau sehancur apa Aku. Menangis? Ku rasa air mataku udah bosen menangisin hal Yang sama. Cinta yang tulus adalah yang mengikhlaskan dia bahagia dengan pilihannya. Caraku mengikhlaskan mu adalah dengan pergi dari kamu.

 

GANGGA-BLUE JEANS
KAMU ingat insta story kamu di Instagram yang itu? Setelah Aku denger musiknya, Aku bisa menyimpulkan kamu belum selesai dengan masa lalu kamu. Aku cukup tau diri ko(:

DERE-KOTA
Semakin aku yakin kamu belum bisa move oN dari mantan kamu:) semakin aku harus bisa lepasin kamu, Jaga diri kamu di sana ya. Doaku sekarang bukan lagi meminta untuk di satukan tapi Aku minta biar Allah yang ngatur gimana baiknya. Aku tau bahagiamu bukan sama Aku jadi buat apa harus terus bertahan?

 

 

“JANGAN DI MAKAN TUNGGU”     KAMU tau? Aku lawan egoku buat bodo amat soal kamu:) Padahal hati kecilku pengen banget bales chat kamu pengen banget. Aku gatau mau kamu tuh apa dari pada aku berharap lebih lagi ke kamu mending aku menjauh dari kamu. Aku tulus tapi kamu anggap aku hanya mainan. Kamu datang di Saat Kamu lagi gabut doang, kamu hanya sekedar singgah bukan menetap.

 

Hari ini tepatnya Jam 13 Aku mimpi ketemu kamu hehe mungkin terlalu rindu ya hehe. Kalo Kamu mau tau Aku selalu liat last seen kamu. Aku masih disini hanya saja sedang mundur beberapa langkah. Aku tidak berhenti peduli aku masih memperhatikan kamu dari jauh. Hanya saja, aku sadar ada yang bisa membuat senyummu semakin indah 🙂

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan