oleh

Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia 2022

-Berita, Olahraga-Telah Dibaca : 198 Orang
(Gregoria Mariska Tunjung/Tunggal Putri Andalan Indonesia Dok: pbsi.id)

Para pemain Indonesia, saat ini berjuang di kejuaraan dunia bulutangkis Total BWF World Championships 2022 yang di gelar di Jepang. Mereka tampil di kejuaraan dunia yang diselenggarakan dari tanggal 22 s/d 28 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo.

Dalam gelaran kejuaraan dunia ini, Indonesia menempatkan dua wakilnya yang masuk dalam daftar peserta sektor tunggal putri. Dua tunggal putri Indonesia tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Dari dua tunggal putri Indonesia yang tampil di turnamen ini, satu diantaranya sudah berhasil melewati babak pertama yang dilaksanakan Senin (22/8/2022). Tunggal putri yang lolos ke babak kedua adalah Gregoria Mariska Tunjung. Sementara Putri Kusuma Wardani, baru akan bertanding hari ini, Selasa (23/8/2022).

Tunggal putri peringkat 24 dunia Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pemain Skotlandia. Grego menang atas peringkat 17 dunia Kristy Gilmour melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 24-22, 21-7 dalam pertarungan selama 32 menit yang dimainkan di lapangan dua.

Selanjutnya di babak kedua yang akan dimainkan hari ini, Selasa (23/8/2022), tunggal putri andalan Indonesia tersebut akan berhadapan dengan pemain tuan rumah. Grego akan menantang peringkat satu dunia yang juga sebagai unggulan pertama, Akane Yamaguchi.

Semoga tren positif Grego saat menghadapi Akane bisa terus berlanjut sehingga mampu terus melaju ke babak berikutnya. Lanjutkan perjuangan !!!

Komentar

Tinggalkan Balasan