Prabowo Subianto dan Korps Zeni TNI AD

Korps Zeni TNI AD

Catatan Thamrin Dahlan

Posting ini terinspirasi dari Tulisan Bapak Dahlan Iskan di portal *disway.id* Sabtu 13 April 2024 Tajuk : Zeni.

Dari Tempino Muaro Jambi Salam lebaran literasi untuk Pak Mario di Semarang dan seluruh sobat perusuh.

Serial disway.id perihal profesi Tentara membangun infrastruktur hari ini bertajuk Zeni. Anda sudah tahu di TNI AD ada Korps Infanteri sebagai kesatuan idaman berkasta Kesatria. Hampir seluruh KASAD berasal dari KorpS Infanteri.
Sedangkan Jabatan Kapolri tampaknya jatah dari Bareskrim.
Korps Zeni, Korps Kesehatan, Korps Keuangan dan korps bukan operasional TNI sebagian besar anggota berasal dari Sumber Sarjana. Mereka melewati pendidikan militer lewat jalur Sepamilsuk (Sekolah Perwira Militer Sukarela. Oleh karena anggota Korps Zeni TNI AD berasal dari Sarjana Teknik (Tukang Insinyur merujuk istilah Bang Benyamin Suaeb dalam serial sinetron Si Doel Anak Betawi) . So pasti Tentara Korps Zeni TnI AD kualitas kinerja tidak kalah dibanding Tentara Amerika dan Tentarax Korea Utara.

Alat peralatan Korps Zeni TNI AD tentu sudah modern mengikuti perkembangan kemajuan teknologi disemua lini pembangunan infrastruktur.

Seperti komen awak kemarin karakter Personil TNI Polri melekat sikap disiplin, tanggung jawab dan tegas dalam melaksanakan tugas. Setelah 2 periode NKRI dipimpin Orang Sipil kini Jendral Purnawirawan Prabowo Subianto bisa mengandalkan Anggota TNI Polri berkualitas untuk jabatan strategis.

Minggu minggu ini sudah beredar list nama nama calon Mentri Kabinet dan jabatan Badan setingkat Mentri.

Rakyat berharap KKN benar benar di Brantas Tuntas bersebab permasalahan korupsi koq sepuluh tahun belakang tambah menjadi jadi. Jelas KkN sangat menghambat pencapaian tujuan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto komitmen bersedia mengorbankan jiwa raga dan harta untuk kedigjayaan Indonesia Raya. Ketauladanan Ketegasan Presiden perlu dibuktikan di 100 hari pertama kekuasaan pemerintahan sesuai janji kampanye tempo hari

Salamsalaman.

Tempino 130424

TD

Tinggalkan Balasan