oleh

Lagi-lagi Siswa SMA Gantung Diri

Tung Widut

 

Hari ini Senin,   23 Januari 2023. Merupakan hari raya  Imlek.  Untuk menghormati  anak sekolah dan karyawan  mengadakan cuti bersama. Libur terhitung panjang mulai hari Sabtu Minggu dan Senin.  Mereka libur bisa dikatakan libur panjang. Banyak orang menggunakan kesempatan ini untuk berekreasi, kumpul teman atau  bergembira yang lainnya.

Tapi tidak berlaku untuk seorang ABG yang sekarang tinggal di desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.  Pagi ini desa tersebut geger karena adanya seorang ABG yang gantung diri di dalam kamar rumah tinggalnya. Rumah yang bertepatan di Barat Desa kantor desa Kaliboto tersebut dikontrak oleh orangtuanya setahun lalu.

Menurut tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya,  tadi malam orang tuanya  mengetuk pintu kamar untuk menawari makan malam. Tak ada jawaban sama sekali. Tadi pagi menjelang subuh orang tuanya pun kembali mengetuk pintu. Mengingatkan agar anaknya bangun salat subuh.  Tak ada jawaban pula.

Jam tujuh pagi orang tuanya melaporkan kepada tetangga yang kebetulan seorang Pamong desa.  Melaporkan anaknya sudah diketuk pintunya  beberapa kali tak mau membukakan juga. Akhirnya pintu kamar dobrak. Alhasil anak ABG itu sudah tergantung di kamarnya dengan seluruh badannya sudah membiru  tak bernafas. Diperkirakan sudah meninggal sejak semalam. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Tergolong cepat penanganannya. Sekitar jam sembilan tim Inafis dari Polres Blitar membawa jenazah untuk diidentifikasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan