Warga Perumahan Bumi Harapan Permai (BHP) RW 06 Kelurahan Dukuh Kecamatan Keramat Jati Jakarta Timur saat ini sudah bisa menikmati kopi sambil ngobrol di cafe dekat rumah. Tidak perlu lagi pergi jauh jauh keluar rumah untuk ngopi dan menikmati kuliner maknyus. Hanya berjalan kaki kurang 10 menit anda sudah tiba di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) BHP.

Pujasera BHP merupakan fasilitas umum disediakan Pengurus RW 06 untuk tempat berbelanja kebutuhan sehari hari  dan menikmati kuliner. Ketua RW 06 Bapak Ir Adityawarman mengatakan Posisi Pujasera sangat strategis di kawasan Boulevard yang memiliki taman indah dan fasilitas parkir luas.

Konsep Cafe Fajar sang ownner persis cafe dimana – mana.  Ada wifi, ada alunan musik ada makanan dan minuman ringan. Suasana aman dan nyaman itu yang dicari warga terutama kaum mileneal yangh bermukim di wilayah Jakarta Timur.

Konsep cafe kekinian sangat cocok sebagai  tempat hang out kaum milenial. Terutama jika lokasinya berada di perkotaan atau dekat area kampus dan perumahan. Desain cafe yang modern dan Instagrammable bisa menjadi area yang cocok untuk konten media sosial. Berfoto dengan pakaian casual seperti kaos, jeans, dan sepatu sneakers putih yang selalu modis dengan latar suasana cafe yang keren. Pasti pelanggan Sobat betah berlama-lama dan kembali lagi.

Trend berfoto sambil menyantap makan siang, makan malam, atau sekedar berkumpul tidak pernah absen dari kehidupan anak muda sekarang. Bukan hanya soal rasa dan harga makanan, konsep cafe yang cantik dan fotogenik bisa menjadi nilai lebih dan sarana promosi gratis.

Punya konten media sosial (Wifi)  keren bagi anak muda bisa meningkatkan citra diri. Bukan lagi soal gengsi, tapi juga banyak kaum muda yang melek pentingnya membuat jejak digital yang menarik sebagai “aset” yang bisa mengantarkan mereka pada karir ke depan, lho. Terutama anak muda yang ingin menjadi seorang influencer.

Jadi, wajar jika anak muda sekarang sangat termotivasi membuat media sosial mereka dihiasi foto dan caption yang oke. Salah satunya dengan berfoto saat berada di tempat makan yang keren dan menawarkan menu ciamik.

Reportase ini merupakan tanggung jawab moral  warga  untuk memberi informasi menarik dan bermanfaat bagi Warga BHP dan sekitarnya. Bahkan siapa saja yang ingin menikmati ngopi bareng pada suasana nyaman. Kawasan Permahan BHP kini telah menjadi destinasi wisata. Tempat berolahraga dan menikmati kuliner

Minggu, 13 Agustus Awak dan Bli Dewa di ajak Uda Rudy Chaidir ke cafe pujasera.   Ada rasa surprise serta bangga juga di lingkungan BHP sudah ada tempat ngopi. Artinya keberadaan Cafe Pujasera menjadi pilihan utama bila ingin pul – ngumpul dengan sahabat.

Cafe Pujasera buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00. Kami bertiga tiba di Cafe Fajar Pukul 16.30.  Lampu hias berwarna menambah suasana nyaman.  Tempat duduk ada 2 versi.  Sofa dan kursi meja.  Kami menikmati Teh Lemon dan Pisang Gorenag.

Cafe Pujasera menyediakan makanan Ayam Penyet, Ayam Kremes, Pecel Lele dan Ikan Asin.  Minuman tersedia Kopi Gayo, Kopi Toraja dan minuman lainnya. Jangan kuatir sambil menunggu makanan disajikan Cafe menawarkan Camilan. Pisang Goreng, Pisang Keju, serta beberapa pilihan lain seperti tertulis di daftar menu.

Satu lagi keistimewaan cafe menuurut Uda Rudy, warga bisa memesan makanan dan tentu di antar kerumah.  Perihal harga makanan minuman  seperti tertera di daftar menu. Percayalah harga  sesuai dengan kenikmatan cita rasa. Pesan lewat Nomor Ponsel  Fajar : 085893076974

Azan Maghrib telah terdengar dari Masjid Baiturrahman. Bli Dewa Banjar, Uda Rudy dan awak pamit dengan kesan mendalam ada rasa puas atas pelayanan Cafe Pujasera. Tamu berikutnya Mas Didit dan Bang Tomi serta beberapa anak muda lainnya.  Mereka generasi mileneal BHP yang baru saja selesai laihan Tennis Lapangan.

  • Salam Kuliner
  • BHP, 14 Agustus 2023
  • YPTD

 

 

 

Tinggalkan Balasan

2 komentar

News Feed