Terima Kasih, YPTD

Terima kasih, YPTD.

Tulisan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada Bapak Thamrin Dahlan selaku Ketua Umum Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan, karena telah membantu menerbitkan buku perdana saya.

Saya mendapatkan info tentang yayasan beliau dari sesama rekan penulis. Awalnya saya bertanya, apakah benar kita bisa menerbitkan buku dengan ISBN gratis? Seperti layanan yang ditawarkan yayasan beliau?

Setelah mengalami sendiri, saya membenarkan itu. Benar-benar gratis, tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bagi orang yang baru pertama kali menulis buku, bagi saya ini luar biasa.

Buku saya berjudul “Juang”, berisikan 35 cerita pendek yang saya tulis semasa pandemi Covid-19 ini, menjadi buku ke-79 yang diterbitkan YPTD.

Cerpen-cerpen ini ditulis sebagai bentuk perjuangan saya memajukan dunia literasi, sekaligus menjaga dan melestarikan akal sehat saya, di tengah gempuran berita buruk karena pandemi Covid-19.

Sekali lagi, terima kasih sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Bapak Thamrin Dahlan dan Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan.

Semoga, dunia literasi kita semakin maju ke depannya.

***

Jakarta

24 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

4 komentar

  1. Selamat dan Sukses Bang Edard atas terbit Buku Perdana. Tetap semangat bergiat di bidang Literasi Indonesia. Lanjutkan buku ke 2 , dan seterusnya, Ternyata menerbitkan buku itu mudah.
    Salam Literasi
    YPTD