perawat,aurellia

 

 

 

Assalamualaikum,Perkenalkanlah Saya Aurellia Dasilva.Saya disini akan menceritakan mengapa saya mengingkan masuk perawat.Yang pertama pasti ada dasar kemauan diri sendiri tanpa ada paksaan orang Tua atau pihak manapun.

Saya dari Awal memang mempunyai Cita-Cita polisi wanita atau polwan tetapi disisi lain saya juga menyukai perawat karna bekerja dengan Tulus dan ikhlas.

 

Selama waktu berlajan saya lebih mengetahui tentang perawat seperti apa dan bagaimana cara kerja sebagai perawat.Dan banyak hal yang saya pelajari seperti bekerja dengan Tulus,iklhas yang pastinya selalu ramah akan sesama pasien.

Perawat menurut saya adalah sebuah profesi yang sangat Mulia yang membantu tanpa pamrih yang membantu bagi yang sangat pembutuhkan perawatan atau bisa kita sebut untuk menyembuhkan.

Terutama perawat yang profesional dan bertanggung jawab akan setiap tindaknya yang di lakukan.Sekaligus ingin membahagiakan orang tua.

Saya ingin berkeja terutama di bidang kesehatan.Karena peluang kerjanya yang sangat luas.Baik dalam maupun luar negeri.Kita bisa bekerja dimana saja seperti rumah sakit,Klinik,puskemas,Dinas kesehatan bisa juga sebagai dosen.

Perawat adalah profesi yang bertugas untuk menolong orang lain, baik yang sehat maupun yang sakit. baik yang di kenal maupun yang tidak di kenal.Baik seagama maupun tidak seagama.menolong orang lain juga beribadah kepada Tuhan yang maha esa.Saya disini akan menjalani profesi perawat saya dengan baik dan bersungguh-sungguh. Agar apa yang saya inginkan sejak dulu mudah untuk saya gapai.Meskipun prosesnya susah,Tapi Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya.Itulah alasan saya, aurellia kenapa masuk di jurusan keperawatan.
Terimakasih telah membaca cerita singkat saya menyukai profesi perawat

 

 

Tinggalkan Balasan