MU Vs Arsenal di Old Trafford

Olahraga0 Dilihat

MU Vs Arsenal pada pekan ke-6 Premier League di Old Trafford pada Minggu (4/9) pukul 23.30 WIB. Kedua tim saat ini tengah menapak pada anak tangga yang tepat.

Manchester United berhasil meraih 3 kemenangan berturut-turut usai dua kekalahan di laga awal mereka. Begitu pula Arsenal berhasil menang dalam 5 laga awal mereka sekaligus memimpin klasemen sementara.

Bagaimanakah prediksi dan kabar terbaru menjelang laga Manchester United menghadapi Si Meriam London Arsenal?

Satu hal yang pasti laga MU Vs Arsenal menjadi keuntungan bagi Manchester United karena mereka menjadi tuan rumah yang bertanding di Old Trafford.

Usai kekalahan menyakitkan dari Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4), Manchester United bangkit mengalahkan Liverpool (2-1), Southampton (1-0), dan Leicester City (1-0).

Dengan hasil tersebut akhirnya skuad asuhan Erik ten Hag ini masuk dalam lima besar klasemen sementara Premier League. Mereka berusaha menempel posisi Arsenal yang masih berada di puncak.

Arsenal sendiri adalah satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan dalam 5 laga selama 5 pekan kompetisi Premier League.

Baik Manchester United maupun Arsenal sedangan dalam kondisi positif. Mereka tentu saja ingin mempertahankan tren kemenangan yang selama ini mereka raih.

Apakah Arsenal berhasil kembali memenangkan laga mereka yang ke-6? Ataukah Manchester United yang justru meraih kemenangan mereka yang ke-4 dalam duel ini? Mari kita tunggu saja duel mereka.

Salam bola @hensa.

Keterangan : Skuad Arsenal berselebrasi (Foto Reuters/David Klein). 

BACA JUGA : Kisah Cinta Jomlo Pesantren. 

Tinggalkan Balasan